Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Cara untuk Usir Stres di Akhir Pekan

Inilah Beberapa Cara untuk Usir Stres di Akhir Pekan

Jakarta – Jika Anda mudah stres dengan tekanan dari pekerjaan dan ingin sedikit meredakan stres di akhir pekan, ternyata tidaklah terlalu sulit. Sekedar informasi tambahan, berdiam diri di rumah dengan hanya menonton televisi ternyata bukan cara yang efektif lho untuk menghilangkan penat.

Inilah Beberapa Cara untuk Usir Stres di Akhir Pekan

Stres

Berikut akan Harian Indo hadirkan cara untuk melepas stres yang tepat di akhir pekan.

Karaoke
Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak bisa menyanyi maka ini adalah kegiatan yang tepat untuk Anda. Ambil mike dan baca lirik dari layar dan bagian yang terbaik adalah Anda dapat bernyanyi tanpa harus berpikir tentang nada dan irama yang harmonis. Hal ini justru yang membuat Anda menjadi lebih rileks dan terbebas dari stres.

Kunjungi Tempat Pembuatan Makanan
Sesekali Anda juga tidak harus memasak dirumah. Cobalah ke beberapa restauran yang membuka kursus memasak. kegiatan ini akan membuat kamu senang dan lebih kreatif.

Menonton Live Komedi
Kapan terakhir kali Anda tertawa? Di saat banyak tekanan di kantor pasti membuat Anda menjadi orang yang murung dan jarang tertawa. Cobalah sesekali pergi menonton pertunjukan komedi untuk melepas tawa.

Mencoba Restoran Unik
Cobalah menilik beberapa restoran dekat tempat tinggal anda yang memiliki konsep unik dan makanan yang berbeda, yang dapat menambah referensi kuliner anda.

Bergabung Dengan Komunitas
Cobalah mengajak teman sepermainan Anda untuk bergabung dikomunitas unik sesuai dengan ketertarikan Anda. Selain dapat menambah teman baru, juga dapat pengalaman yang mengagumkan dari kegiatan komunitas di akhir pekan.

Pesta Barbeque
Undang teman serta keluarga Anda untuk adakan pesta barbeque di kebun atau tepi pantai. Sembari menikmati suasana alam dimalam hari, bercengkerama bersama kerabat dapat melupakan sejenak urusan pekerjaan.

Pergi Berkemah
Sesekali jika bosan tidur di kamar tidur dengan kasur empuk dan fasilitas serba memadahi, cobalah mencari suasana tidur baru yang lebih dekat dengan alam. Tidur di tenda ditemani dengan api unggun dan marshmallow di malam hari dapat membuat tidur lebih nyeyak dan pikiran lebih ringan.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cara untuk Hilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Inilah Cara untuk Hilangkan Kumis Tipis pada Wanita

Jakarta – Keberadaan bulu halus atau kumis tipis di wajah wanita memang cukup menyebalkan. Anda ...