Home > Ragam Berita > Nasional > Kritik Jokowi, Fadli Zon : “Penderitaan Rakyat Makin Besar”

Kritik Jokowi, Fadli Zon : “Penderitaan Rakyat Makin Besar”

Jakarta – Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik Presiden Joko Widodo, dengan mengatakan bahwa masih banyak rakyat menderita di tiga tahun kepemimpinannya.

Kritik Jokowi, Fadli Zon : "Penderitaan Rakyat Makin Besar"

Saat di gedung DPR, dirinya mengatakan bahwa “Namun kalau kita lihat hasilnya tiga tahun ini ya penderitaan rakyat makin besar,”

“Semakin banyak kesulitan hidup yang dialami, kenaikan harga, daya beli lemah, kan itu bukan hoax dan juga kenyataan fakta di lapangan,” kata Wakil Ketua DPR ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa survei terbaru dari Center for Strategic and International Studies (CSIS) menghasilkan data bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) meningkat dari tahun ke tahun.

Survei CSIS untuk 2017 dilakukan pada 23-30 Agustus dengan 1.000 responden secara acak (probability sampling) dari 34 provinsi di Indonesia. Responden adalah masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih. Margin of error dari survei ini sebesar 3,1 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Selain itu ada pula lembaga survei KedaiKopi yang menyatakan dalam risetnya bahwa 55,7% warga puas akan kinerja Jokowi-JK. Meski demikian, ada pula yang mengeluhkan soal ekonomi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...