Home > Ragam Berita > Nasional > Program OK OCE Dipimpin Oleh Kakak Sandiaga Uno

Program OK OCE Dipimpin Oleh Kakak Sandiaga Uno

Jakarta – Program OK OCE atau kepanjangan dari One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship yang digagas Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno dipastikan masuk dalam APBD-P 2017.

Program OK OCE Dipimpin Oleh Kakak Sandiaga Uno

Irwandi selaku Kepala Dinas KUMKMP DKI Jakarta mengatakan bahwa program OK OCE masuk dalam APBD-P 2017 berubah nama menjadi Pelatihan Kewirausahaan.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Irwandi berkata “(Indra) ketua itu dari dulu, memang beliau penggerak OK OCE dari awal, bukan (ketua) dadakan,”

“Itu dari dulu memang beliau penggerak OK OCE, bukan dadakan. Dari dulu beliau pengajar, penggagas OK OCE. Enggak ada penunjukan dari Pak Sandi,” ucapnya.

“Cuma memang di kampanye aspirasinya dari dia, konsepnya,” kata dia.

“Beliau (Indra) itu kan profesor, memang pengajar konsepnya dari dia, kebetulan ada hubungan famili jadilah dikasih ke (Sandi) dikampanyekan,” tambahnya.

“Anggaran 1,5 M itu anggaran (Dinas), anggaran (tidak) diserahkan ke OK OCE,” ucapnya.

“Bukan ditunjuk, saya jadinya malah enggak enak sama Pak Sandinya, kebetulan memang (Indra) itu ahli memang bidangnya. Kan memang dia expert dan memang ada hubungan family ya biasa kan gitu,” ucap Irwandi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Golkar Optimis Jokowi Bisa Menang Minimal 65 Persen

Golkar Optimis Jokowi Bisa Menang Minimal 65 Persen

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menegaskan bahwa partainya tidak akan mengubah keputusannya ...