Home > Olahraga > Bola > Inilah Penilaian Zidane Terhadap Peran Ramos Dalam Tim

Inilah Penilaian Zidane Terhadap Peran Ramos Dalam Tim

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane punya pilihan tersendiri ihwal siapa pemain paling penting dalam skuat asuhannya saat ini. Bukan Cristiano Ronaldo, Zidane lebih memilih Sergio Ramos sebagai sosok paling penting.

Inilah Penilaian Zidane Terhadap Peran Ramos Dalam Tim

Sergio Ramos

Madrid sendiri punya beberapa pemain kunci dalam skuatnya. Jika merujuk pada daftar peraih FIFA FIFPro Wold11, maka ada lima pemain yang jadi tokoh kunci dalam permainan Madrid sepanjang musim lalu.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Toni Kroos, Marcelo dan Sergio Ramos.

Namun, dari lima pemain tersebut, Zidane menilai Ramos adalah sosok paling penting di skuatnya. Bek tengah berusia 30 tahun punya peran yang begitu masif. Selain itu, Ramos juga kapten dalam skuat Madrid.

“Ramos, kalian tahu bahwa dia adalah kapten untuk kami. Dan, pada akhirnya Ramos adalah pemain paling penting dalam tim kami,” ucap Zidane sebagaimana diberitakan Radio Marca pada Selasa (24/10/2017).

Zidane juga menyebut bahwa dirinya puas dengan capaian yang sudah digapai bersama Madrid. Pelatih asal Prancis yakin bahwa kini Madrid adalah klub terbaik dunia, tapi ia ingin Madrid tetap melaju di level teratas.

“Madrid adalah yang terbaik di dunia dan kami ingin terus mencatatkan sejarah dengan semua pemain yang kami punya dan juga personel yang bekerja di klub ini,” tandas pelatih yang barus meraih predikat Pelatih Terbaik FIFA 2017 ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Manchester – Bek Manchester City Danilo mengakui bahwa drinya merasa “kehilangan” setelah meninggalkan Real Madrid ...