Home > Hiburan > Pernikahan Sedih Libra Akila dan Adrian Khalif

Pernikahan Sedih Libra Akila dan Adrian Khalif

Jakarta – Pernikahan Libra Akila dan Adrian Khalif diliputi rasa duka bercampur bahagia. Pasalnya pernikahan keduanya terjadi di hari yang sama dengan hari wafatnya ayah Akila.

Pernikahan Sedih Libra Akila dan Adrian Khalif

Pernikahan Sedih Libra Akila dan Adrian Khalif

Wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter ini pun harus merelakan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya di hari pernikahannya. Namun sayangnya tidak diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ayah Libra.

Hal itu diketahui dari postingan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah pada hari kamis (02/11/2017) kemarin.

. sahhhhh syelamat menempuh hidup baru buat mba libra akila dan babang adrian khalif semoga jadi keluarga yg samawa . disisi lain minceu juga mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya atas minggalnya ayahanda mba libra akila . semoga amal ibadah beliau di terima disisiNya dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan #yanggaktauBROWSINGyess

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Baca juga : Widuri Agesty Kesal Fotonya Terpampang di Katalog Alexis Versi Medsos

Dalam video tersebut, Libra Akila dan Adrian Khalif sama-sama mengenakan baju putih. Tidak ada dekorasi bunga-bunga disekitarnya, hanya terlihat sebuah meja kecil yang berhiaskan taplak batik.

Para tamu yang hadir pun terlihat duduk disekeliling mereka. Para tamu terlihat ikut menangis haru. Tampak rasa bahagia bercampur kesedihan yang mendalam bercampur menjadi satu pada suasana pernikahan Libra da Adrian.

Nama Libra Akila dan Adrian Khalif memang terdengar asing ditelinga masyarakat. Namun keduanya bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Libra Akila saat ini berprofesi sebagai sebagai model dan presenter sejumlah acara televisi.

Sedangkan Adrian Khalif berprofesi sebagai seorang musisi hip hop dengan lagunya yang berjudul “Made in jakarta”. Pasangan ini telah bertunangan pada tanggal 23 Oktober 2017 lalu.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ardi Bakrie Kena Omel Sang Istri. Wah Kenapa Ya ?

Ardi Bakrie Kena Omel Sang Istri. Wah Kenapa Ya ?

Jakarta – Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama ...