Home > Hiburan > Gosip > Engku Emran Tetap Mesra dengan Laudya Cynthia Bella di Depan Mantan Istri

Engku Emran Tetap Mesra dengan Laudya Cynthia Bella di Depan Mantan Istri

Jakarta – Laudya Cynthia Bella menghabiskan akhir pekannya kali ini dengan memberikan dukungannya untuk anaknya, Aleesya yang sedang lomba renang melawan teman-teman sekolahnya. Tak hanya Bella, tampak pula Engku Emran dan juga Erra Fazira, ibu kandung Aleesya.

Engku Emran Tetap Mesra dengan Laudya Cynthia Bella di Depan Mantan Istri

Engku Emran Tetap Mesra dengan Laudya Cynthia Bella di Depan Mantan Istri

Ketiga orang tersebut terlihat sedang menjadi supporter Aleesya. Tak terkecuali artis cantik Malaysia juga ikut memberikan dukungannya untuk putri tercintanya. Keakraban ketiganya pun terlihat saat sama-sama hadir untuk mendukung Aleesya.

Meski bertemu dengan mantan istri, tak membuat Engku Emran dan Bella merasa canggung. Hal itu terlihat dari foto bersama mereka bertiga dengan posisi Bella di tengah antara Emran dan Erra. Pemandangan manis itu pun terlihat dari postingan Bella.

Baca juga : Penyanyi Amy Search Buat Kejutan di Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pemandangan itu juga diunggah Bella dalam media sosial Instagram pribadi @laudyacynthiabella miliknya. Dan yang membuat foto tersebut terihat lebih hangat adalah Emran tetap menggenggam tangan Bella didepan sang mantan istri.

Ayah – Bunda – mom ♥️ #teamAleesya #swimminggalaprimary2017 #happysaturdayyall

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Tak hanya itu, Erra yang juga pernah membina rumah tangga dengan Emran selama luma tahun itu juga tak tampak canggung untuk berfoto dengan Bella. Hal itu tampak dari sikap Erra yang merangkul pundak Bella sembari tersenyum tulus didepan kamera.

Bella sendiri terlihat ceria didepan kamera bersama Emran dan Erra. Ketiganya terlihat akrab dan terlihat bahwa tidak mempermasalahkan masa lalu yang pernah terjadi antara Emran dan Erra. Ketiganya pun terlihat dengan semangat mendukung Aleesya dalam lomba renang.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Opick Tak Jelaskan Alasan Memilih Diam Terkait Rumor Poligami

Opick Tak Jelaskan Alasan Memilih Diam Terkait Rumor Poligami

Jakarta – Kabar keretakan rumah tangga Opick sempat mencuat belakangan ini lantaran munculnya rumor sang ...