Home > Gaya Hidup > Tips > Jangan Heran Jika Pemilik 4 Zodiak Ini Memiliki Kesan Sombong

Jangan Heran Jika Pemilik 4 Zodiak Ini Memiliki Kesan Sombong

Jakarta – Peruntungan melalui horoskop memang masih menjadi pembahasan unik disetiap saat. Kali ini kita akan bahas mengenai beberapa zodiak yang memiliki kesan angkuh terhadapa lingkungan sekitar.

Jangan Heran Jika Pemilik 4 Zodiak Ini Memiliki Kesan Sombong

Tentu saja berbagai karakter juga muncul di setiap zodiaknya. Ada yang sensitif, emosional, selalu bersemangat, bahkan terkesan angkuh dan sombong karena elemen yang mempengaruhi gaya hidup dan kepribadian seseorang.

Kali ini akan kita beberkan 4 zodiak yang sekiranya memiliki persentase angkuh dan sombong yang cukup tinggi.

1. Leo

Pertama yakni Leo. Sudah bisa ditebak kalau Leo memiliki kecenderungan tinggi punya sikap angkuh dibandingkan zodiak lain. Orang dengan zodiak ini memiliki ego yang besar dan selalu ingin mengendalikan keadaan. Seseorang seperti ini tidak membuang waktu untuk menyakiti orang lain karena membatasi diri dengan keangkuhan mereka tadi. Harga diri mereka juga dianggap sebagai alasan kenapa Leo adalah zodiak terbaik untuk kekayaan. Di sisi lain, Leo tidak menerima kritikan dari teman atau orang yang tidak mereka kenal dengan baik.

2. Scorpio

Tak diragukan lagi, Scorpio juga salah satu zodiak terkuat. Orang berzodiak Scorpio senantiasa memiliki keyakinan bisa meraih segala hal. Hal ini membuat mereka berjuang dengan kecurangan dan penghinaan. Jika merasa tertipu atau terhina, Scorpio akan benar-benar marah meledak-ledak. Meskipun bisa menerima kritikan, mereka cenderung merespon dengan reaksi yang kadang menyebalkan. Sebagian orang mungkin akan bingung jika berhadapan dengan Scorpio yang sedang marah.

3. Aries

Zodiak ini juga dikenal punya sikap sombong. Aries memiliki unsur api, di mana kebanyakan orang berzodiak ini cenderung kuat, berani dan percaya diri. Ketika Aries merasa dikhianati, mereka akan jadi sosok yang tidak bisa dihubungi orang lain. Ini karena mereka merasa tidak aman, dan sering berpikir dirinya selalu benar.

4. Cancer

Cancer tidak akan memberi toleransi pada penghinaan atau komentar apapun terhadap keluarga mereka, karena punya karakter yang setia. Jika ada yang mengganggu Cancer, ketahuilah mereka akan sangat marah. Orang berzodiak ini biasanya berhati-hati agar tidak menimbulkan masalah, tapi saat mereka membela orang yang dicintai, ada yang akan rela menyerahkan hidupnya. Inilah yang menimbulkan kesan angkuh bagi para Cancer.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Atasi Kulit Kusam? Inilah Beberapa Tipnya

Ingin Atasi Kulit Kusam? Inilah Beberapa Tipnya

Jakarta – Kulit kusam merupakan masalah kulit terbesar kedua bagi wanita setelah jerawat. Kulit kusam ...