Home > Olahraga > Bola > Atletico Pecahkan Rekor, Simeone Bangga

Atletico Pecahkan Rekor, Simeone Bangga

Madrid – Hingga memasuki pekan ke 13 La Liga musim 2017/18, secara mengejutkan Atletico Madrid belum merasakan sekalipun kekalahan. Hal itu membuat tim asuhan Diego Simeone ini mencetak rekor yang menakjubkan.

Atletico Pecahkan Rekor, Simeone Bangga

Jika sebelumnya pada musim 1995/1996 lalu, catatan start terbaik Atletico hanya sampai tidak terkalahkan dalam 12 laga awal La Liga. Tapi, musim ini rekor tersebut patah saat Atletico tujuh kali menang dan enam kali imbang.

Hal inipun akhirnya tak luput dari pandangan Simeone sehingga dirinya berkomentar “Kelompok ini terus bekerja dengan baik, kami terus melakukan perbaikan, pemain tidak ingin hasil ini terhenti, mereka terus menekan dirinya dan saya senang dengan situasi seperti ini. Saya senang,”

Akan tetapi meski saat ini mereka masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona, Simeone pun meminta Diego Godin dan kolega makin fokus.

“Kami harus meraih kemenangan, terlepas dari apakah kami makin dekat dengan poin mereka atau yang lain. Masih banyak poin yang harus kami perebutkan dan itu satu-satunya target yang kami ingin capai,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 2 Desember 2017

Prediksi Bayer Leverkusen vs Dortmund, Sabtu 2 Desember 2017

Jakarta – Laga yang akan kembali dimainkan pada akhir pekan ini berasal dari Bundesliga Jerman, ...