Home > Hiburan > Heboh, Millendaru Umbar Kepalsuan Ashanty di Media

Heboh, Millendaru Umbar Kepalsuan Ashanty di Media

Jakarta – Keponakan Ashanty, Millendaru, baru-baru ini kembali membuat sensasi di media sosial. Setelah beberapa waktu lalu tersebar video tak senonohnya di media sosial, kini Millendaru membuat vlog yang ‘membongkar’ kepalsuan Ashanty.

Heboh, Millendaru Umbar Kepalsuan Ashanty di Media

Heboh, Millendaru Umbar Kepalsuan Ashanty di Media

Dalam vlog tersebut, Millendaru tak hanya menyebutkan nama bibinya, Ashanty, saja. Melainkan juga menyebutkan status Ashanty yang kini menjadi istri musisi sekaligus politikus Anang Hermansyah.

Vlog itu lantas diunggah dan dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di media sosial Instagram @lambe_turah, Sabtu (25/11/2017). Selain Millen, vlog tersebut juga terlihat seorang content creator yang bernama Aby Respati. Tampak pula sebuah ilusi yang menggambarkan percakapan antara keduanya dan juga pertanyaan yang diajukan kepada Millen.

. Iiihhh ada yg ngomongin tantenya Wah bakalan rame nihhhh . Wisss minceu tak nyimak aja Sambil ngerikiti sandal swalow . Kalo mau liat versi panjangnya ke yutup aja yesss https://youtu.be/ImLMsie2f38

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Baca juga : Payudara Millendaru Banyak Membuat Wanita Iri

Millen tampak mengenakan celana panjang berwarna hitam dengan garis merah ditengahnya. Rambutnya terurai sebahu dan memakai pakaian wanitaberwarna ungu tua yang memiliki belahan dada yang cukup rendah.

Video tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasa heran dengan tingkah dan sikap Millen terhadap Ashanty dan keluarganya.

@nindimiguna : Nah loh pdhl bbrp taun lalu msb akur” aja pnh satu pesawat sm dese dan keluarga ashanti hbs liburan d Bali brg, skg jd begini ..

@intnmutiaa : Sabar ya bun @ashanty_ash @aurelie.hermansyah

@anna_djajoesman : Hadeeuuuh….balada keponakan alay @ashanty_ash sabar yaaa ..prinsip menabur menuai yaaa bun…nnt jg kena karma
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Nampak Penyesalan di Wajah Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tidak Nampak Penyesalan di Wajah Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn lebih banyak menebarkan senyum ke arah wartawan saat Ditresnarkoba Polda ...