Home > Ragam Berita > Nasional > Jadwal Terlalu Padat, Sandiaga Uno Datang Terlambat di Acara Peninjauan Proyek Tanggul Laut

Jadwal Terlalu Padat, Sandiaga Uno Datang Terlambat di Acara Peninjauan Proyek Tanggul Laut

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang dengan sedikit berlari ke ruang rapat karena terlambat sekitar 40 menit dari waktu yang dijadwalkan.

Jadwal Terlalu Padat, Sandiaga Uno Datang Terlambat di Acara Peninjauan Proyek Tanggul Laut

Kehadiran Sandiaga telah ditunggu oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro untuk meninjau proyek pembangunan tanggul laut atau National Capital Integrated Coastal Development, di Cilincing, pada Jumat (8/12/2017).

Bambang Brodjonegoro sendiri telah hadir di lokasi pada pukul 08.00 WIB. Begitu Sandi telah hadir, Bambang langsung menjelaskan pentingnya proyek tanggul laut ini.

Ketika giliran Sandiaga memberikan sambutan, ia meminta maaf atas keterlambatannya karena stafnya mengatur jadwal terlalu padat dan berdekatan.

“Saya mohon maaf ke sini karena terlalu ambisius yang bikin jadwal. Saya sama koleganya Pak Menteri, Pak Airlangga (Hartarto, Menteri Peridustrian), tadi dijadwalkan ke acara, baru selesai pukul 07.45, nyampe ke sini alhamdulillah bisa lancar,” kata Sandi.

Dari informasi yang didapat, Sandiaga Uno harus menghadiri acara pernikahan terlebih dahulu dimana dirinya menjadi saksi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Mengaku Lakukan Dialog Sebelum Gusur Rumah Warga di Bibir Kali

Anies Mengaku Lakukan Dialog Sebelum Gusur Rumah Warga di Bibir Kali

Jakarta – Anies Baswedan beberapa hari lalu sudah melihat langsung kondisi permukiman warga di Jatipadang. ...