Home > Olahraga > Bola > Casemiro Sebut Zidane Sebagai Kunci Kesuksesan Real

Casemiro Sebut Zidane Sebagai Kunci Kesuksesan Real

Madrid – Kali ini secara terang-terangan Casemiro menyebut bahwa Zinedine Zidane adalah sosok kunci di balik keberhasilan Los Blancos meraih banyak gelar juara dalam dua musim terakhir.

Casemiro Sebut Zidane Sebagai Kunci Kesuksesan Real

Seperti yang telah diketahui, Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 lalu. Ia diangkat jadi entrenador setelah manajemen Los Blancos memutuskan untuk mendepak Rafael Benitez.

Secara mengejutkan, Zidane mampu merubah Real menjadi tim yang rakus juara. Terhitung sejak diangkat jadi pelatih sampai di bulan Desember 2017 ini, sudah delapan trofi ia bawa pulang ke Santiago Bernabeu.

Di antaranya adalah satu trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions secara beruntun di musim 2015-16 dan 2016-17. Persentase kemenangannya selama membesut Los Blancos mencapai 73 persen.

Maka, Casemiro pun tak ragu untuk menyebut Zidane sebagai kunci kesuksesan Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia pun mengacungkan jempol kepadanya.

Saat melakukan wawancara dengan DAZN, Casemiro berkata bahwa “Tidak ada keraguan Zidane adalah kunci keberhasilan tim kami karena ia dulu adalah seorang pemain, ia dulu adalah pemain Real Madrid, ia tahu kondisi ruang ganti, ia tahu bagaimana pemain berpikir dan ia tahu bagaimana pemain Real Madrid berpikir,”

“Jadi, bagi saya, ia adalah salah satu kunci (di belakang Madrid) karena ia melakukan pekerjaan yang fenomenal,” puji Casemiro.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...