Home > Hiburan > Artis Cantik Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Big Bang

Artis Cantik Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Big Bang

Jakarta – Artis cantik Raline Shah dikabarkan tengah dekat dengan salah satu artis K-Pop, Seungri BIGBANG. Tak hanya itu, mereka bahkan merayakan ulang tahun Seungri BIGBANG di Pulau Pamalican, Filipina, bersama dengan teman-teman mereka yang lainnya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Raline di akun media sosial Instagram @ralineshah miliknya.

Artis Cantik Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Big Bang

Artis Cantik Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Big Bang

Misalnya saja kebersamaan keduanya yang diunggah Raline pada hari sabtu (09/12/2017) pada Instagram Story-nya. Raline tampak mengunggah fotonya bersama Seungri dengan menambahkan keterangan tulisan “Burfday”.

Tak hanya itu, Raline kembali mengunggah kebersamaannya dengan Seungri pada hari minggu (10/12/2017). Saat itu, Raline yang tengah sarapan pagi didatangi oleh Seungri yang bertelanjang dada dan berkacamata.

A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY Birthday 🐼 #worldwithoutstrangers

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Baca juga : Diangkat Jadi Komisaris Independen PT AirAsia Indonesia, Ini Kata Raline Shah

Seolah tak bosan, Raline kembali mengunggah video kebersamaannya dengan Seungri. Ia tampak menonton salah satu rangkaian tur Big Bang yang bertajuk Last Dance Tour di Jepang.

Artis Cantik Ini Jadi Bahan Bully Penggemar Big Bang

Raline Shah unggah video konser terakhir BIGBANG sebelum rehat karena wamil

“Craziest concert ive ever been to! Sad they are breaking up (konser terbaik yang pernah aku datangi! Sayangnya mereka mau bubar),” begitu tulis Raline dalam Instagram Story-nya.

Namun rupanya informasi yang dituliskan oleh Raline tersebut dianggap salah oleh para pengemar. Menurut V.I.P, Big Bang tidak bubar, melainkan vakum sejenak karena beberapa anggotanya harus melakukan wajib militer. Tak pelak, Raline pun mendapat serangan penggemar K-Pop.

“Maaf ikut komentar, tapi mereka tidak bubar, mereka hanya melaksanakan wajib militer satu per satu, jadi mereka rehat 2-3 tahun. Tapi mereka tak pernah bicara soal bubar,” tulis netizen yang merupakan penggemar BIGBANG.

“Kalau ga ngerti Kpop emang susah mencerna wamil ga sama denga bubar,” tulis penggemar lainnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Roro Fitria Diduga Juga Sebagai Pengedar

Jakarta – Polisi tengah mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Roro Fitria. Dari hasil ...