Home > Unik > Salut, Ambulan Sulit Lewat, Driver Ojek Online Ini Buka Jalan

Salut, Ambulan Sulit Lewat, Driver Ojek Online Ini Buka Jalan

Jakarta – Semua orang didunia ini pastinya bisa menjadi seorang pahlawan, meskipun cara yang dilakukannya berbeda-beda dari masing-masing orang. Salah satu contohnya adalah seorang driver ojek online (Ojol) yang satu ini. Pasalnya, dengan rela hati dirinya membelah kemacetan agar sebuah ambulan bisa segera lewat.

Salut, Ambulan Sulit Lewat, Driver Ojek Online Ini Buka Jalan

Aksi kepahlawanan yang dilakukannya tersebut terekam oleh kamera salah seorang dengan akun @veganvanjaya dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @polantasindonesia. Meski demikian, tak terlihat ada keterangan terkait di mana dan siapa driver yang bersangkutan yang terekam tersebut.

Di dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, tampak driver yang mengendarai sepeda motor jenis matik itu terlihat sibuk dan mondar-mandir meminta barisan mobil sedikit merapat ke kiri agar mobil ambulan bisa segera melewatinya.

Akun @polantasindonesia sendiri memberikan deskripsi postingan yang sedikit menggelitik dan menyindir mobil-mobil yang sering kali terlihat menggunakan lampu rotator khas kendaraan dinas kepolisian, yang seolah mengawal kendaraan lain.

Nah ini yang bener, kalau niat bantuin ambulance, cukup seperti ini, gak perlu pakai dikawal pakai kendaraan pribadi yang berotator/bersirine/berstrobo, dll 😀✌ | @Veganvanjaya

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

“Nah ini yang bener, kalau niat bantuin ambulance, cukup seperti ini, gak perlu pakai dikawal pakai kendaraan pribadi yang berotator/bersirine/berstrobo, dll,” tulis akun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemilik Warung Ini Kaget Kedai Kopi Miliknya Dikunjungi Jokowi

Pemilik Warung Ini Kaget Kedai Kopi Miliknya Dikunjungi Jokowi

Pontianak – Sebuah kejadian tak biasa terjadi di Pontianak dimana Presiden Joko Widodo atau Jokowi ...