Home > Hiburan > Gosip > Paul Logan Akhirnya Buat Permohonan Maaf

Paul Logan Akhirnya Buat Permohonan Maaf

New York – Logan Paul akhirnya membuat sebuah klarifikasi berupa permohonan maaf perihal vlognya yang dianggap tidak menghormati korban bunuh diri di Jepang.

Paul Logan Akhirnya Buat Permohonan Maaf

Usai mendapatkan kecaman dari banyak pihak, Paul akhirnya menghapus videonya di YouTube yang telah ditonton jutaan orang, dan membuat permohonan maaf.

Melalui akun Twitter pribadinya, Paul mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf. Ia juga membantah bahwa video tersebut diunggah demi meraup jutaan penonton. Paul justru mengatakan bahwa ia ingin meningkatkan kesadaran dan pencegahan atas kasus bunuh diri.

Tak hanya di Twitter, Paul juga membuat video khusus permohonan maaf yang diunggah di akun Youtube-nya pada Rabu kemarin. Selain meminta maaf, dalam video tersebut Paul pun menyerukan kepada penggemarnya untuk tidak membela apa yang ia lakukan.

“Untuk para penggemar saya yang membela tindakan saya, tolong hentikan. Ini (tindakan Paul) tidak pantas untuk dibela. Tujuan konten saya adalah untuk menghibur, hampir semua yang saya lakukan tidak ada niatan untuk menyakiti, kejam atau jahat,” ungkap Paul.

“Seperti yang saya katakan saya melakukan kesalahan besar, saya tidak berharap untuk dimaafkan. Saya hanya ingin meminta maaf. Saya kecewa dengan diri saya dan saya berjanji untuk lebih baik”, tutup Paul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Ki Lawang Ramalkan Kejelasan Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting Bakal Terkuak Tahun Ini

Jakarta – Kali ini Ki Lawang tak ingin ketinggalan dalam hal menerawang tahun 2018. Secara ...