Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Afgan dan Rossa Berlibur Bersama Ke Shanghai

So Sweet, Afgan dan Rossa Berlibur Bersama Ke Shanghai

Jakarta – Pada libur Natal dan Tahun Baru kemarin, tak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk berlibur bersama keluarga ke tempat-tempat pariwisata. Hal yang sama ternyata juga dilakukan oleh penyanyi kondang, Afgan Syahreza.

So Sweet, Afgan dan Rossa Berlibur Bersama Ke Shanghai

Dirinya memilih Shanghai untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya. Meski begitu, Afgan sempat merahasiakan soal siapa yang menemaninya menikmati keindahan kota Shanghai. Belakangan ini, baru deketahui jika Afgan berlibur bersama dengan Rossa.

“Karena gedung-gedungnya di sana bagus-bagus, saya mau melihat langsung ke sana. Arsitekturnya bagus-bagus,” ujar Afgan sebelum bertolak ke Shanghai.

Hal tersebut terbukti dari video singkat yang diunggah oleh salah satu akun gosip @makrumpita ke Instagram, Sabtu, (6/1/2018). Dalam video tersebut, Afgan beserta Rossa tampak begitu bahagia ketika berjalan-jalan di pusat kota Shanghai. Mengenakan pakaian musim dingin Afgan dan Rossa saling melempar tawa.

“Ncess nabati lagi holideyy manjahh di Shanghai yess…Cucokk meong eimm….Kasian Nces Nabati kedinginan sendirian…kalau yang dibelakang mah enak bisa pegangan, ” tulis akun tersebut.

Terkait dengan kebersamaan Afgan dan Rossa tersebut, tak sedikit netizen yang ramai memberikan tanggapan. Banyak juga netizen yang dibuat penasaran dengan hubungan mereka berdua.

Meski demikian, banyak pula yang memberikan dukungan dan mendoakan agar keduanya segera ke jenjang yang lebih serius. Memang ini bukanlah kali pertama Afgan dan Rossa terlihat menghabiskan liburan bersama. Sebelumnya mereka sempat pergi ke Dubai dan Turki.

“Beneran gak sih mereka pcaran…smpai detik ini tetap anggap ini settingan deh…tp klau benar sih mudah2an langgeng ya mbak ocha n afgan..” tulis netizen di kolom komentar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut yang namanya saat ini sedang naik daun, Via Vallen memang ...