Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Beri Tanggapan Seputar Perceraian Ahok

Ruben Onsu Beri Tanggapan Seputar Perceraian Ahok

Jakarta – Kabar perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, memang membuat publik merasa terkejut. Hal yang sama ternyata juga ikut dirasakan oleh salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu.

Ruben Onsu Beri Tanggapan Seputar Perceraian Ahok

Saat mengetahui hal itu, Ruben mengaku prihatin dengan apa yang dialami mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Ruben mengatakan bahwa, meski Ahok dikenal sebagai pribadi yang kuat dan tahan banting, perceraian tetap menjadi hal yang berat.

“Ahok juga manusia. Kita jangan pernah berharap sama orang untuk lebih dari apa yang kita mau,” tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Meski demikian, Ruben pun enggan mengomentari terlalu jauh terkait apa yang dialami oleh Ahok dan Veronica. Terlebih lagi, lanjut Ruben, dia tak pantas mencampuri urusan orang lain.

“Saya bukan orang politik, tapi tetap saja berita perceraian itu adalah berita yang tidak baik untuk keluarga,” sambungnya.

“Saya takut (komentar-red), karena usia pernikahan saya aja masih baru. Ahok aja yang sudah lama tapi ujung-ujungnya begini,” tukas Ruben.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut yang namanya saat ini sedang naik daun, Via Vallen memang ...