Home > Olahraga > Bola > Skriniar Berharap Bisa Terus Membela Inter Milan

Skriniar Berharap Bisa Terus Membela Inter Milan

Milan – Milan Skriniar menolak pembicaraan bahwa dia bisa meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Ditegaskannya, dia akan terus bermain untuk Nerazzurri selama mungkin.

Skriniar Berharap Bisa Terus Membela Inter Milan

Bek tengah asal Slovakia tersebut didatangkan Inter dari Sampdoria pada musim panas tahun lalu. Dan penampilannya sejauh ini telah sangat mengesankan dan membuatnya dikaitkan dengan Barcelona.

Klub asal Spanyol tersebut dikabarkan sangat mengidamkan Skriniar karena mereka tengah mencoba memperkuat lini belakang mereka. Namun kemungkinan meninggalkan Inter itu dibantah oleh sang pemain.

“Akankah saya meninggalkan Inter? Saya tak berpikir demikian, saya bahagia di mana saya berada dan saya pikir saya akan terus bermain untuk tim ini selama mungkin,” ujarnya pada Kamis (11/1/2018).

Tujuan saya untuk 2018 adalah untuk terus melanjutkan performa ini, memainkan sebanyak mungkin pertandingan dan terus membantu tim,” tambahnya.

“Saya bahagia, saya berharap terus tampil dalam performa ini. Saya juga berharap Inter bisa memulai dengan baik setelah libur musim dingin, karena belakangan ini kami belum menang, tapi saya pikir kami akan baik-baik saja,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Jakarta – Sempat tertunda karena badai salju, laga pindahan antara Juventus melawan Atalanta akan diselenggarakan ...