Home > Ragam Berita > Nasional > Disangka Supporter The Jakmania, Rombongan Umroh Bima Arya Dilempari Batu

Disangka Supporter The Jakmania, Rombongan Umroh Bima Arya Dilempari Batu

Jakarta – Calon Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto beserta rombongan umroh yang sedang menumpang sebuah bus diserang oleh orang tak dikenal dengan menggunakan batu ketika melintas di Tol Jagorawi KM 27, Sentul, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Disangka Supporter The Jakmania, Rombongan Umroh Bima Arya Dilempari Batu

Diduga pelaku mengira rombongan Bima Arya yang memang mengenakan seragam berwarna oranye ini sebagai supporter The Jakmania yang saat itu sedang berlaga di Final Piala Presiden melawan Bali United di Stasion Utama Gelora Bung Karno.

Akibat lemparan tersebut mengakibatkan kaca jendela bus pecah dan melukai sebagian anggota jamaah umroh, termasuk istri Bima Arya Yane Ardian Racham.

“Alhamdulillah semua selamat. Dua ibu luka sedikit kena pecahan kaca. Kami berhenti di (SPBU) Shell, menunggu bis pengganti,” tutur Bima Arya di lokasi.

Bima Arya bersama istri dan kedua anaknya serta belasan jamaah lainnya memang dijadwalkan berangkat ibadah pada Sabtu (17/2/2018) siang.

Di hari yang sama digelar Final Sepakbola Piala Presiden antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stasion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Tak Hanya Ananda Sukarlan, Fadli Zon Juga Polisikan 2 Akun Ini

Jakarta – Selain berencana melaporkan akun Ananda Sukarlan, Fadli Zon ternyata juga akan melaporkan dua ...