Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Polwan Cantik Bripda Ismi Resmi Menikah Dengan Pujaan Hatinya

Selamat, Polwan Cantik Bripda Ismi Resmi Menikah Dengan Pujaan Hatinya

Jakarta – Ketika penggerebekkan teroris bom panci di Bandung tahun 2017 silam, ada sosok polisi cantik yang mencuri perhatian publik. Kini, Polwan yang bernama lengkap Ismi Aisyah tersebut telah resmi menikah dengan pujaan hatinya.

Selamat, Polwan Cantik Bripda Ismi Resmi Menikah Dengan Pujaan Hatinya

Seperti yang dikutip dari akun Instagram pribadinya, Ismi menikah dengan pujaan hatinya yakni Briptu Joddy Adhi Nugraha tepat pada Minggu (4/3/2018) hari ini. Prosesi akad dilangsungkan pada Minggu sore mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan resepsi juga akan berlangsung setelah akad mulai pukul 18.30 WIB.

Pernikahan kedua pasangan ini dilangsungkan di Pendopo Papuri Saung Sunda di Jl Soekarno Hatta No. 785 A, Bandung. Sebelumnya, Ismi telah mengunggah postingan bridal shower atau pesta pemberian hadiah yang diselenggarakan untuk calon pengantin bersama sahabat dan saudara terdekatnya.

Dalam postingan yang diunggahnya tersebut, Ismi tampak cantik dengan mengenakan busana hitam dan dihiasi dengan mahkota. Terhampar pula beragam foto momen kebersamaan dirinya dengan sahabatnya di atas meja. Permohonan doa restu itu disampaikan Ismi melalui sebuah video singkat berisi undangan.

“Terimakasih ya Allah telah mengirim orang-orang seperti mereka,”

“Mereka yg selalu ada, mereka yg selalu mengerti dan mereka yg tidak pernah peduli apa yg org lain katakan ttg saya,” tulis Ismi untuk fotonya tersebut. Ismi pun juga tak segan-segan memohon doa restu kepada followersnya di media sosial yang mencapai 500 ribu pengikut.

“Bismillahirahmanirahim, dengan segala kerendahan hati sya memohon doa restu semoga semuanya berjalan lancar dan sesuai rencana, “nsya Allah sya sudah mempersiapkan yg terbaik dn sudah berusaha semaksimal mungkin, Skrng tinggal berdoa semoga Allah SWT meridhoi semuanya, karna sebagai manusia biasa kita hanya bisa berusaha dan hasilnya kita serahkan kepada yang Maha Kuasa Allah SWT,” terangnya. Selain itu Ismi juga mengunggah foto prewedding dengan Briptu Joddy.

Mereka menggunakan konsep baju menyatu dengan alam berwarna hijau. Ismi dan Joddy terlihat menawan dengan berpegangan tangan dan ikatan bunga ditangan polwan tersebut. Diketahui, nama Ismi dikenal publik setelah hadir di penggerebekan teroris di Bandung setahun silam.

Penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna kota Bandung itu rupanya meninggalkan kisah menarik. Ada sosok wanita muncul yang membuat nuansa berbeda di tengah keadaan yang kalut.

Sosok itu tak lain polwan bertatus Bripda bernama Ismi Aisyah. Foto ini menjadi saksi awal bagaimana kemudian sosok Ismi menjadi viral di media sosial. Foto itu kemudian tak kalah ramai diperbincangan netizen disamping kasus teror tersebut. Selamat menikah Ismi dan Joddy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135