Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi dan Rommy Satu Pesawat, Bicarakan Pilpres?

Jokowi dan Rommy Satu Pesawat, Bicarakan Pilpres?

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) terlihat satu pesawat dengan Presiden Jokowi dalam perjalanan menuju ke Cirebon.

Jokowi dan Rommy Satu Pesawat, Bicarakan Pilpres?

Kira-kira membicarakan apa dua orang penting ini?

Menurut pengakuan Rommy, dirinya ditawari menumpang oleh Jokowi untuk ikut di dalam pesawat CN 235.

“Ya sebetulnya karena kemarin belum beli tiket terus ditawari tumpangan ya lumayanlah. Jadi isinya guyon-guyon saja karena pesawat CN 235 kan kencang sekali suaranya,” kata Rommy, di Ballroom Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Selain banyak bercanda, Rommy juga mengaku membahas sejumlah hal termasuk evaluasi kinerja pemerintahan Jokowi.

“Pesantren itu tempatnya menimba ilmu tapi tidak meninggalkan guyon. Kami membicarakan berapa hal karena beliau kan melakukan kunjungan kerja untuk bagikan sertifikat dan lainnya, jadi kita juga beri evaluasi beliau yang mana hal-hal yang harus terus dijalankan dan hal mana yang masih kurang dan tentu ini akan diperbaiki kita ke depannya,” jelas Rommy.

Rommy membenarkan dirinya dan Jokowi juga membicarakan soal Pilpres 2019 dalam kesempatan tersebut.

“Kalau saya ngomong nggak ada bahasan pilpres, bohong ya. Ada itu pasti karena beliau terus-menerus menerima masukan dan memberi juga feedback, ini bagaimana kalau orangnya seperti ini, bagaimana kalau figurnya seperti ini,” ucap Rommy.

“Saya melihat beliau sedang melakukan window shopping, belanja gagasan dari seluruh pimpinan partai politik dari seluruh komponen bangsa untuk pada akhirnya diambil satu kesimpulan semoga kesimpulan itu terbaik dan saya bisa memastikan sejumlah nama sudah beliau perhitungkan saat ini,” tambahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135