Home > Olahraga > Bola > Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Milan – Bek Nerazzuri Milan Skriniar menyatakan dukungannya kepada Napoli untuk memenangkan perebutan scudetto musim ini. Sebab, sang pemain mengaku sangat menyukai kiprah Partenopei di Serie A.

Skriniar Berharap Napoli Bisa Raih Scudetto di Akhir Musim

Pada akhir pekan yang lalu, Napoli membuka peluang untuk merebut puncak klasemen dari Juventus setelah menang atas Genoa dengan skor tipis 1-0. Kini, kedua tim hanya terpisah dua poin setelah sebelumnya Bianconeri ditahan imbang oleh SPAL.

Skriniar pun berharap Napoli bisa merengkuh gelar scudetto pada akhir musim nanti. Meskipun begitu, ia juga menganggap hal tersebut sulit untuk diwujudkan.

“Saya berharap Napoli memenangkannya karena Hamsik bermain di sana. Saya sangat menyukai mereka,” ujarnya kepada Pravda.

“Saya sangat menyukai Napoli, tapi saya tahu itu tidak akan mudah untuk mereka karena Juventus punya karakter yang luar biasa,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions bersama Inter Milan musim depan. Ia mengungkapkan bahwa timnya sedang bekerja keras untuk bisa melakukannya.

“Kami ingin melakukan yang terbaik dalam beberapa pertandingan ke depan, jadi kami bisa menyelesaikan musim di empat besar dan lolos ke Liga Champions,” pungkasnya.

Inter sendiri memiliki peluang yang cukup lebar untuk bisa naik ke posisi tiga besar Serie A. Saat ini, Nerazzuri hanya terpaut empat angka dengan AS Roma dan kini sedang bertengger di posisi empat klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zanetti Optimistis Timnya Bisa Bermain di Liga Champions Musim Depan

Zanetti Optimistis Timnya Bisa Bermain di Liga Champions Musim Depan

Milan – Wakil Presiden dan legenda Inter Milan Javier Zanetti sangat percaya diri dengan peluang ...