Home > Olahraga > Bola > Ada Harga Diskon Untuk Belotti Di Bursa Musim Panas Nanti

Ada Harga Diskon Untuk Belotti Di Bursa Musim Panas Nanti

Turin – Manchester United dan Arsenal selaku tim peminat Belotti harusnya berbahagia lantaran manajemen Torino sudah mengatakan bahwa mereka akan melepas sang bomber andalan dengan potongan harga di musim panas nanti.

Ada Harga Diskon Untuk Belotti Di Bursa Musim Panas Nanti

Seperti yang telah diketahui, beberapa musim kebelakang, nama Belotti menjadi rebutan tim besar karena penampilan beringasnya.

Tentu saja dengan adanya ketertarikan dari beberapa tim besar, manajemen Torino kemudian membentengi sang pemain dengan banderol yang sangat tinggi.

Namun kali ini secara mengejutkan Tuttosport mengabarkan bahwa pada musim panas ini pihak Torino akan berubah pikiran. Mereka dikabarkan siap menego ulang nilai jual Torino kepada para klub peminat.

Dengan alasan penurunan performa di musim ini, manajemen klub berjuluk Il Toro memutuskan untuk menjualnya dengan harga lebih murah.

Urbano Cairo selaku Presiden Torino mengatakan siap menurunkan harga jual sang striker pada musim panas nanti. Mereka berharap ada banyak peminat yang akan menebus striker Timnas Italia itu di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

AS Roma Dikabarkan Sedang Mengincar Dani Ceballos

Roma – Usaha Liverpool untuk mendapatkan Dani Ceballos dipastikan tidak akan berjalan mudah. Klub Serie ...