Home > Hiburan > Gosip > Maia Estianty Unggah Foto Sedang Memeluk El Rumi, Netizen : “Kayak Ama Pacarnya”

Maia Estianty Unggah Foto Sedang Memeluk El Rumi, Netizen : “Kayak Ama Pacarnya”

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Maia Estianty sepertinya harus rela berpisah dengan putra tercintanya, El Rumi. Putra kedua Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani tersebut harus pergi ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya, pada Sabtu (6/4/2018).

Maia Estianty Unggah Foto Sedang Memeluk El Rumi, Netizen : "Kayak Ama Pacarnya"

Oleh karena itu, sebagai seorang ibu, Maia Estianty menyempatkan diri untuk mengantar El Rumi hingga Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sembari berpamitan, Maia Estianty memberikan pesan khusus kepada putranya tersebut.

“Bye-bye sayang cinta, baik-baik kamu di sana ya, yang rajin belajar, sholat, insyaAllah selalu selamat di sana,” ujar Maia Estianty lewat akun Instagram pribadinya.

Seiring dengan pesan tersebut, Maia Estianty turut mengunggah foto berdua dengan El Rumi saat berpamitan. Keduanya saling berpelukan erat terhadap satu sama lain. Kehangatan tergambar dalam foto ibu dan anak tersebut.

Sontak, postingan dari Maia Estianty bersama dengan El Rumi tersebut mengundang komentar dari netizen. Lucunya, tak sedikit netizen yang merasa Maia Estianty tidak seperti ibu El Rumi.

Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampak seperti pacar El Rumi. Hal tersebut lantaran penampilan Maia Estianty dengan blouse biru dan jeans membuatnya terlihat seperti wanita muda.

Maia Estianty Unggah Foto Sedang Memeluk El Rumi, Netizen : "Kayak Ama Pacarnya"

“Sumpah kaya orang pacaran, bukan kaya ibu sama anak. Mantap lah bunda makin tua makin berisi dan cantik,” puji seorang netizen.

“Udah kayak pisah sama pacar Bun. Kayak seumuran banget bunda sama bujangnya,” tambah salah satu netizen.

“Kayak ama pacar hi hi,” ujar netizen lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135