Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Modal Nyapres, Sam Aliano : “Ada Lha Triliunan”

Ditanya Modal Nyapres, Sam Aliano : “Ada Lha Triliunan”

Jakarta – Kabar mengenai akan majunya Sam Aliano dalam Pilpres mendatang memasuki babak baru, kali ini dirinya mengaku punya modal kuat untuk merebut kursi Presiden RI dari tangan Joko Widodo.

Ditanya Modal Nyapres, Sam Aliano : "Ada Lha Triliunan"

Sam sesumbar memiliki uang yang jumlahnya triliunan rupiah untuk bisa mewujudkan mimpinya memenangi pilpres. Namun saat dikonfirmasi, dirinya tak menyebutkan secara rinci berapa modal yang dia alokasikan.

Bertempat di Gedung Joang ’45 Jakarta, dirinya melakukan konferensi pers dan sempat berkata bahwa “Kalau disebutkan di sini tidak enak. Yang jelas ada lah triliunan,”

“Ini murni dari saya sendiri. Karena saya pribadi saya janji kepada rakyat ingin menyampaikan kepada rakyat untuk serius menjadi capres,” ujarnya.

Adapun program -program yang ditawarkan yakni berangkat umrah gratis bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, Sam juga akan melamar dua wanita, yakni Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti dan Veronica Tan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk menjadi calon wakil presiden pendampingnya.

Untuk Susi, Sam menilai, pembantu Presiden Jokowi itu punya rekam jejak yang baik menjaga kelautan NKRI. Sementara Vero dianggap punya jasa membantu karier mantan suaminya, Ahok, menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Dua-duanya adalah sosok wanita yang hebat, berani dan cerdas. Keduanya melambangkan Kartini zaman now,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135