Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Analta : “Ahok Tidur Saat Brimob Rusuh”

Andi Analta : “Ahok Tidur Saat Brimob Rusuh”

Jakarta – Andi Analta Baso Amiryang lebih dikenal sebagai saudara dari Ahok ternyata hadir dalam acara doa bersama gugurnya lima orang anggota polisi dalam peristiwa kerusuhan di Mako Brimob. Dalam acara tersebut dirinya juga memberikan konfirmasi bahwa Ahok dalam keadaan baik-baik saja.

Andi Analta : "Ahok Tidur Saat Brimob Rusuh"

Dalam acara yang digelar di Mabes Polri tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa “Alhamdulillah aman. Tempatnya cukup jauh, ada dua blok. Makanya aman. Kan yang dikuasai napi teroris bukan semua. Tahanan lain dipisahkan,”

Ia memastikan itu setelah pihak keluarga melakukan komunikasi tadi pagi.

“Adik saya dalam keadaan sehat. Dia tidur nyenyak, jam 11 udah tidur. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur. Orang-orang yang dekat dari beliau itu menjaga,” ceritanya.

Seperti yang telah diketahu, sebelum ada kejelasan kabar dari Ahok ternyata Andi juga merasa was-was saat mendengar ada kerusuhan dan amuk para napi teroris di Mako Brimob. Bahkan kekhawatiran yang sama juga datang dari banyak pihak yang menanyakan langsung pada dirinya.

“Saya sebagai kakak beliau itu repot juga, karena yang minta konfirmasi datang dari seluruh penjuru Indonesia, saya harus menanggapi. Justru yang enggak tidur saya karena harus menanggapi,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Jakarta – Anies Baswedan punya cara unik tersendiri untuk mengecek situasi Jakarta malam ini. Dirinya ...