Home > Hiburan > Gosip > Penuhi Panggilan Komnas Anak, Nikita Mirzani Didampingi Sang Suami

Penuhi Panggilan Komnas Anak, Nikita Mirzani Didampingi Sang Suami

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani mau memenuhi panggilan dari Komnas Anak. Pada kamis (31/5/2018), Niki hadir di kantor Komnas Anak yang berada di Jl. TB Simatupang, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Ketika, dirinya datang dengan didampingi oleh sang suami, Dipo Latief.

Penuhi Panggilan Komnas Anak, Nikita Mirzani Didampingi Sang Suami

Mereka berdua datang dengan menggunakan mobil VW Caravelle tepat pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly datang dengan menggunakan mobil lain. Ketika keluar dari mobil tak ada kata yang keluar dari mulut Nikita Mirzani. Namun Dipo Latief terlihat setia mendampingi Nikita.

Belakangan ini, rumah tangga Nikita dan Dipo Latief dikabarkan sedang bermasalah. Namun, sepertinya hal tersebut hanya gosip semata. Pasalnya, ketika Nikita Mirzani salah masuk ruangan, Dipo Latief memanggil sang istri dengan sebutan “Sayang”.

“Sayang bukan, ruangannya di sini,” panggil Dipo sambil menunjuk ruangan lain.

Nikita Mirzani pun langsung mengikuti perintah sang suami. Bahkan tanpa ragu Dipo Latief merangkul pinggang Nikita menuju ruangan tempat mereka akan berdiskusi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135