Home > Hiburan > Gosip > Akui Pernah Dilecehkan Saat Manggung, Begini Reaksi Tata Janeeta

Akui Pernah Dilecehkan Saat Manggung, Begini Reaksi Tata Janeeta

Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Tata Janeeta baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sempat mengalami pelecehan seksual di sebuah kafe beberapa tahun silam. Akan tetapi, dengan tegas, Tata langsung membalas pria yang melecehkan itu dengan tamparan.

Akui Pernah Dilecehkan Saat Manggung, Begini Reaksi Tata Janeeta

“Pernah. Kalau saya mah langsung. Kayak lagi nyanyi, tiba-tiba ada yang towel (mencolek) bagian mana,” kata Tata saat ditemui di kantor Mans Entertainment, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

“Saya marah. Saya mah langsung naik kursi, bom! (pukul). Serius,” ujarnya lagi.

Insiden tersebut terjadi di sebuah kafe yang berada di Pekanbaru, Riau. Saat itu, Tata tengah asyik bernyanyi di atas panggung bersama dengan grup bandnya. Lantas, ada seorang pria yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan memberinya uang tip atau saweran. Namun, mirisnya pria tersebut mencolek Tata sembari melontarkan kata-kata yang kurang pantas.

“Dia ngasih tip sambil berkata hal yang sangat kotor. Dan itu sangat pelecehan menurut saya. Saya langsung turun dari panggung, saya kejar orangnya, saya gampar langsung,” ujar Tata.

“Kalau saya mau sih, saya bisa laporin. Cuma mungkin, saya tipikal orang yang marah saat itu juga,” tambahnya.

Untungnya, sekarang ini dirinya tak pernah lagi menerima pelecehan serupa. Andai tanpa diminta terjadi, Tata mengatakan bahwa kemungkinan reaksinya kini tak akan sekeras itu.

“Itu saya waktu itu. Tapi kalau sekarang kan udah ibu-ibu, hdah tua. Malu sama anak he-he-he. Jadi sekarang kalau ada yang gitu saya lebih “ya Allah”,” ujar Tata sambil elus dada.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Uya Kuya baru-baru ini dikabarkan telah ditunjuk oleh Presiden ...