Home > Hiburan > Gosip > Sudah Jarang Muncul Di TV, Manohara Diketahui Terjun Ke Dunia Politik

Sudah Jarang Muncul Di TV, Manohara Diketahui Terjun Ke Dunia Politik

Jakarta – Pasti masih segar di ingatan kita dengan salah seorang artis cantik yang bernama Manohara Odelia Pinot. Ketika itu, Manohara memang sempat menjadi sorotan publik di tahun 2009 silam akibat kasusnya bersama dengan mantan suami, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Diduga, Manohara mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah rumah tangganya yang dilakukan oleh sang mantan suami.

Sudah Jarang Muncul Di TV, Manohara Diketahui Terjun Ke Dunia Politik

Bahkan, ibu Manohara kabarnya juga sempat tidak diizinkan untuk bertemu sang putri. Pasca terlepas dari kasus tersebut, Manohara pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mencoba menata ulang kembali hidupnya. Seiring berjalannya waktu, karir Manohara pun saat ini semakin melejit. Ia pun menjajal kemampuannya di dunia akting.

Mano juga diketahui sempat membintangi film yang berjudul El dan berperan menjadi seorang psikiater. Akan tetapi, tak ada yang menyangka, pasca lama tak terdengar kabarnya, kini Mano ternyata memilih untuk terjun ke dunia baru. Artis 26 tahun itu rupanya mencoba untuk terjun ke dunia politik.

Hal itu diketahui melalui postingan dari Mano di Instagram pribadinya @manodelia. Ia sempat mengunggah sebuah poster partai politik yang menampilkan wajahnya bersama dengan Presiden Jokowi dan Surya Paloh. Sayangnya, Mano tak memberikan keterangan apapun pada kolom caption postingan tersebut.

Poster tersebut diungganya pada tanggal 21 Mei silam. Keputusan Manohara terjun ke dunia politik pun ternyata mendapat banyak reaksi positif dari para netizen. Mereka berbondong-bondong mendoakan agar Manohara bisa sukses di dunia politik.

“Selamat berjuang mano,” tulis akun samylee79.

“Semoga sukses,” tulis akun adityaalan34.

“Good luck mano sehati dgn ku,” tulis akun muthiaprabhakar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Uya Kuya baru-baru ini dikabarkan telah ditunjuk oleh Presiden ...