Home > Hiburan > Gosip > Diminta Balikan Dengan Ariel Noah, Luna Maya Menolak

Diminta Balikan Dengan Ariel Noah, Luna Maya Menolak

Jakarta – Hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang tak kunjung berakhir di pelaminan usai berpacaran selama lima tahun. Hal tersebut diduga karena Luna Maya tak mendapat restu dari orang tua sang kekasih. Melihat hal tersebut, Luna Maya disarankan oleh netizen untuk kembali menjalin asmara dengan Ariel Noah.

Diminta Balikan Dengan Ariel Noah, Luna Maya Menolak

Menanggapi usulan dari para netizen tersebut, Luna Maya masih belum ingin memikirkannya. Luna Maya menegaskan bahwa dirinya tak ingin balikan dengan mantan kekasihnya itu. Dia beralasan bahwa Ariel telah memiliki kekasih baru setelah berpisah dari Sophia Latjuba.

“Untuk saat ini enggak dulu (balikan sama Ariel). Ngurus pernikahan sendiri dulu. Kayaknya belum sih (balikan),” ucap Luna Maya.

“Setelah sama yang itu (Sophia Latjuba), dia sudah ada yang lain lho. Masa sih kalian belum lihat (pacar baru Ariel),” celoteh Luna Maya.

Diketahui sebelumnya, Luna Maya memang sempat menjalin hubungan yang serius dengan Ariel. Akan tetapi, hubungan mereka berdua kandas ditengah jalan ketika Ariel dipenjara karena tersandung kasus asusila.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Uya Kuya Membantah Telah Ditunjuk Presiden Jokowi Jadi Ketua BPIP

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Uya Kuya baru-baru ini dikabarkan telah ditunjuk oleh Presiden ...