Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin : “TGB Tidak Pernah Bergabung Dengan Kami di Aksi Bela Islam”

Novel Bamukmin : “TGB Tidak Pernah Bergabung Dengan Kami di Aksi Bela Islam”

Jakarta – Novel Bamukmin kali ini ungkapkan komentarnya perihal manuver politik Gubernur NTB M Zainul Majdi yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi presiden selama dua periode. Dirinya menilai bahwa sudah sejak lama TGB bersifat abu-abu.

Novel Bamukmin : "TGB Tidak Pernah Bergabung Dengan Kami di Aksi Bela Islam"

Saat ditemui kemarin, dirinya berujar bahwa “Bagi kami, Partai Demokrat punya rekam jejak hitam karena membela aliran sesat Ahmadiyah yang telah divonis sesat oleh fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia),”

Dirinya menilai bahwa SBY saat masih berkuasa sebagai presiden malah pernah mengkriminalisasi Habib Rizieq Shihab dan Munarman gara-gara Ahmadiyah. Padahal, Rizieq dan Munarman getol membela fatwa MUI tentang Ahmadiyah sesat.

“Saat ini (Demokrat) kembali ke habitat semula dengan keabu-abuannya. Ketika itu TGB juga abu-abu, karena enggak pernah bergabung dengan kami di aksi bela Islam.” jelasnya.

Selain itu, PD juga mendukung langkah pemerintah membubarkan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam. Novel pun mendoakan TGB agar bertobat dan tidak bergabung dengan ulama menyesatkan.

“Jadi, jelas arah keberpihakannya sampai saat ini, apalagi TGB pernah diperiksa KPK,” tambah dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Transjakarta Dikabarkan Terima Ratusan Bus Tahun Ini

Transjakarta Dikabarkan Terima Ratusan Bus Tahun Ini

Jakarta – PT Transjakarta menerima 400 bus tahun ini. Ratusan bus tersebut merupakan moda darat ...