Home > Ragam Berita > Nasional > Yuk Intip Rumah Baru Untuk Lalu Muhammad Zohri

Yuk Intip Rumah Baru Untuk Lalu Muhammad Zohri

Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Kementerian Dalam Negeri menghadiahkan sebuah rumah di Taman Bangsal Residence, Lombok Utara, NTB, untuk Lalu Muhammad Zohri.

Yuk Intip Rumah Baru Untuk Lalu Muhammad Zohri

Setelah ditelusuri alamat tersebut, ternyata rumah bentuk apresiasi dari Kemendagri ini letaknya tak jauh dari rumah keluarga Zohri yang juga ada di Lombok Utara.

Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa kado rumah untuk Zohri adalah tanda terima kasih dari Kemendagri atas prestasi yang ditorehkan anak muda dari Lombok Utara itu di kejuaraan dunia atletik di Finlandia. Zohri telah mengharumkan nama bangsa. Sangat pantas diapresiasi.

“Ungkapan rasa bangga dan apresiasi kepada Saudara Zohri atas prestasi dunianya yang membawa nama harum Indonesia. Keluarga besar staf Kemendagri memberikan apresiasi kepada Saudara Zohri sebuah rumah di Bangsal Regency, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara,” kata Tjahjo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135