Home > Ragam Berita > Nasional > Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Bogor – Baru-baru ini, juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo secara khusus. Selain itu, Jokowi juga mengajak Zohri berkeliling Istana Bogor dengan menaiki golf cart.

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Jokowi mengambil kemudi golf cart sedangkan Zohri berada di kursi penumpang. Kemudian, mereka berdua berkeliling Istana Bogor hingga ke halaman belakang. Dari Gedung Induk Istana Bogor sampai ke halaman belakang.

Saat di halaman belakang, Jokowi menunjukkan kuda peliharaannya kepada Zohri. Setelah diajak berkeliling oleh Presiden Jokowi, Zohri pun mengaku merasa senang bisa berkeliling Istana.

“Saya paling berkesan diajak berkeliling-keliling Istana. Luar biasa ini. Diajak ngobrol-ngobrol, di sini kuda, di sini kambing, ikan,” kata Zohri di Istana Bogor, Kompleks Istana Kepresidenan, Jawa Barat, Rabu (18/7).

“Saya berterima kasih banyak undangannnya (ke Jokowi) sehingga saya bisa masuk Istana yang luar biasa ini. Itu saja,” lanjut dia.

Zohri lantas menjelaskan ketika berbincang berdua, Presiden berpesan agar pria berusia 18 tahun tersebut tidak sombong. Pasalnya, perjalanan kariernya ke depan masih sangatlah panjang.

“Pesan dari Pak Presiden, semoga saya bisa menampilkan yang terbaik di Asian Games. Semangat latihan, jangan sombong, jangan sombong, selalu rendah hati karena perjalanan saya insyaallah masih panjang,” ucap Zohri.

Jokowi menegaskan prestasi Zohri ini membuat seluruh rakyat Indonesia merasa sangat bangga. Jokowi pun menitip pesan kepada Zohri agar prestasinya jangan terhenti sampai di sini saja.

“Tapi terus ditingkatkan dengan kegigihan latihan dan jadwal latihan lebih padat lagi sehingga kita harapkan menjadi modal Asian Games maupun event-event besar lain,” tutur Jokowi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma'ruf Amin : "Dasarnya Apa"

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma’ruf Amin : “Dasarnya Apa”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin tak ingin berkomentar jauh mengenai PKS yang menganggap Sandiaga Uno ...