Home > Olahraga > Bola > Gattuso : AC Milan Bakal Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Bonucci

Gattuso : AC Milan Bakal Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Bonucci

Milan – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan bahwa klubnya siap melakukan segala cara untuk mempertahankan bek andalan sekaligus kapten mereka, Leonardo Bonucci.

Gattuso : AC Milan Bakal Lakukan Segala Cara untuk Pertahankan Bonucci

Bonucci

Masa depan Bonucci di Milan memang tengah menjadi spekulasi menyusul adanya ketertarikan dari klub kaya raya Ligue 1, PSG dan Manchester United.

Di tengah spekulasi ini, Bonucci tampil sejak menit pertama kala Milan mengalahkan Novara 2-0 dalam sebuah laga uji coba. Dua gol Rossoneri dicetak Suso dan Davide Calabria.

Meski menegaskan pihaknya siap melakukan upaya keras untuk mencegah Bonucci hengkang, akan tetapi Gattuso mengakui bahwa hingga kini eks pemain Juventus itu belum pasti akan bertahan di Milan.

“Saya berbicara dengannya. Leo adalah seorang profesional yang hebat dan pemain luar biasa, tapi kami harus mendengarkan para pemain juga. Setelah itu, kita akan lihat,” ujar Gattuso sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (20/7/2018).

“Saya hanya bisa berbicara yang baik-baik tentang dia hingga saat ini, atas apa yang sudah ia berikan, tapi pada waktu tertentu pilihan harus dihormati, ketika pesepakbola bersikap baik, tak akan ada dendam dari pihak saya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gattuso pun menyatakan bahwa Milan siap menunggu keputusan yang diambil Bonucci soal masa depannya di San Siro. “Ia ingin menang, tapi kami juga demikian. Saya tahu apa yang kami katakan dan klub tahu apa yang kami katakan,” tutur Gattuso.

“Sekarang kami menunggu karena ia adalah pemain penting yang kami ingin pertahankan dengan segala cara,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kante Jadi Konsentrasi Pertama PSG

Kante Jadi Konsentrasi Pertama PSG

Paris – PSG sepertinya masih akan bergerak di bursa transfer kali ini. Kini mereka dikabarkan ...