Home > Ragam Berita > Nasional > Bukan Prabowo, Politisi PDIP Sebut Pihak Oposisi Usung Anies-AHY

Bukan Prabowo, Politisi PDIP Sebut Pihak Oposisi Usung Anies-AHY

Jakarta – Selaku politikus PDI-P, kali ini Effendi Simbolon mengungkapkan bahwa ada bocoran informasi dari pihak partai oposisi, bahwa kemungkinan besar pasangan Capres-Cawapres 2019 nanti bukanlah Prabowo Subianto.

Bukan Prabowo, Politisi PDIP Sebut Pihak Oposisi Usung Anies-AHY

Saat ditemui di Resto Bumbu Desa kemarin, dirinya berkata bahwa “Ya saya dengar informasinya (Anies-AHY). Dari pihak sana. Saya enggak sebutin (sumbernya) lah. Ya (dari) 4 partai itu. Per hari ini (informasinya),”

Akan tetapi, keputusan itu masih menunggu konstalasi politik di last minutes, yakni penentuan hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan masa jabatan Cawapres pada tanggal 30 Juli 2018 nanti, dan tanggal 4 Agustus untuk keputusan gugatan presidential threshold 20%.

“Jadi mereka menunggu tanggal 4 itu soal (Presidential Theshold) 20 persen dan tanggal 30 itu judicial review tentang 2 periode wapres,” terangnya.

“Nah, mereka sampaikan mempersiapkan untuk ujungnya nanti mencalonkan Anies dan AHY,” imbuh Effendy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Warga Korban Gempa Ambil Barang Kebutuhan di Minimarket, Pemerintah Akan Bayar

Warga Korban Gempa Ambil Barang Kebutuhan di Minimarket, Pemerintah Akan Bayar

Palu – Pemerintah akan menjamin dan mengganti barang-barang milik minimarket yang diambil warga korban gempa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135