London – Selaku mantan pemain yang lama bermain di EPL, Craig Bellamy yakin dengan prediksi bahwa Paul Pogba memang ingin meninggalkan Manchester United setelah bermasalah dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

Mantan Bintang EPL Ini Nilai Pogba Memang Niat Tinggalkan MU

Seperti yang telah diketahui, kabaran ini memang panas belakangan ini dan semakin memuncak usai Mourinho mencopot ban wakil kapten MU dari pemain asal Prancis tersebut.

Dan saat ini muncul kabaran mengenai prediksi dari banyak pihak yang mengatakan bahwa Pogba bisa saja tinggalkan MU di musim dingin nanti.

Pogba belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona. Bellamy menilai bahwa apa yang terjadi dengan Pogba itu adalah sebuah kode untuk pindah.

Nah kini Bellamy ikut angkat suara pada Sky Sports yang berkata bahwa “Tidak ada pemain dan, percaya atau tidak, tidak ada manajer yang lebih besar dari klub. Tidak ada yang lebih besar dari Manchester United,”

“Ini harus diselesaikan mereka berdua. United belum memulai dengan bagus, tapi saya tidak melihat alasan mengapa Mourinho tidak bisa bertahan selama satu musim penuh. Bagi saya, ini terlihat dari luar bahwa Pogba ingin keluar. Ini tidak bekerja untuknya di Manchester United dan tidak bekerja untuknya dengan manajer ini (Mourinho). Saya menilai kalau dia ingin keluar.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)