Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Sandiaga Sukses Jadi Orang Kaya dan Rajin Salat Duha”

Gerindra : “Sandiaga Sukses Jadi Orang Kaya dan Rajin Salat Duha”

Jakarta – Sandiaga Uno dipilih oleh Partai Gerindra sebagai calon wakil presiden untuk Prabowo Subianto, karena sebagai bukti bahwa partai itu tak akan menggunakan isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Gerindra : "Sandiaga Sukses Jadi Orang Kaya dan Rajin Salat Duha"

Sandiaga memang dikenal sebagai sosok pengusaha yang sukses. Menurut Gerindra, hal tersebut merupakan salah satu isyarat bahwa partai koalisi mengutamakan program di bidang ekonomi. Selain itu, Sandiaga juga merupakan sosok muslim yang saleh dan taat beragama.

“(Sandiaga Uno) ini kan selain dia pengusaha dan sukses menjadi orang kaya, beliau sosok generasi muda yang menjalankan nafas keagamaan, rajin salat duha, puasa Senin-Kamis, salat malam (tahajud), dan memilik istri yang salehah,” kata Andre Rosiade, anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, dalam perbincangan dengan tvOne pada Sabtu pagi, 11 Agustus 2018.

Andre melanjutkan, sosok Sandiaga yang seperti itu cukup untuk meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa Prabowo memilih orang yang tepat sebagai calon wakilnya. Keduanya diklaim pasangan yang komplet lantaran perpaduan sosok mantan jenderal yang tegas dan seorang pengusaha muda yang sukses dan saleh.

Yang tak kalah penting daripada itu, Andre menambahkan, pasangan Prabowo-Sandiaga tetap memiliki komitmen kuat terhadap penegakan hukum, khususnya pada pemberantasan korupsi. Bahkan, Andre sesumbar misteri kasus teror penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, penyidik senior KPK, bisa segera dituntaskan karena sesungguhnya bukan perkara rumit.

“Kalau Pak Prabowo dan Sandiaga dipercaya memimpin, (pada) tiga bulan pertama (memerintah), kasus Novel Baswedan diselesaikan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

NasDem Tidak Membantah Pengakuan Mahfud MD Soal Drama Penentuan Cawapres Jokowi

NasDem Tidak Membantah Pengakuan Mahfud MD Soal Drama Penentuan Cawapres Jokowi

Jakarta – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai salah satu bagian koalisi pendukung Jokowi – Ma’ruf ...