Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Sebut Mantan Ketua Umum PAN Ini Pendukung Jokowi

Sandiaga Uno Sebut Mantan Ketua Umum PAN Ini Pendukung Jokowi

Jakarta – Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, bertandang ke kediaman mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir untuk meminta doa restu maju di Pilpres 2019 mendatang.

Sandiaga Uno Sebut Mantan Ketua Umum PAN Ini Pendukung Jokowi

“Pak Soetrisno ini adalah mentor saya, senior saya di Himpunan Pengusaha Muda, dan di Kadin dan ada beberapa kegiatan di ekonomi syariah bersama-sama, tentu sowan, silaturahim dan meminta doa restu kepada beliau sebagai senior,” kata Sandiaga usai bertemu Soetrisno di kediaman Soetrisno di Jalan Simpruk Golf 1 no 170, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018).

Menurut Sandi, dirinya dan Soetrisno bertukar pikiran bagaimana memajukan ekonomi Indonesia, karena Soetrisno menjabat sebagai Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional era Presiden Jokowi.

“Juga tentu saya menyadari posisi Soetrisno Bachir adalah pendukung Jokowi, tapi kita sama-sama yakin bahwa politik itu tidak boleh memecah-belah, pilihan politik itu pilihan hak masing-masing tetapi silaturahim harus terus dijalankan,” ujar Sandi.

Karena itu, Sandi tidak mengajak Soetrisno untuk menjadi bagian dari tim pemenangan sebab ia menghormati pilihan politik Soetrisno yang mendukung Jokowi.

“Oh nggak, dia sudah sampaikan bahwa dia pendukung Pak Jokowi dan kalau kita dewasa dalam berpolitik ini bisa jadi kesempatan kita bertukar pikiran, tentunya terbuka dan penuh dengan rasa hormat dan rasa persatuan,” pungkas Sandi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135