Home > Ragam Berita > Nasional > Istana Minta Deklarasi 2019GantiPresiden Tunggu Masa Kampanye

Istana Minta Deklarasi 2019GantiPresiden Tunggu Masa Kampanye

Jakarta – Pramono Anung selaku Menteri Sekretaris Kabinet ungkapkan permintaannya kepada semua pihak untuk bersabar dan menahan diri sampai masuk masa kampanye Pemilu Serentak (Pilpres dan Pileg) 2019 pada 23 September 2018.

Istana Minta Deklarasi 2019GantiPresiden Tunggu Masa Kampanye

Dirinya mengungkapkan hal demikian saat ditanya perihal gerakan #2019GantiPresiden, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta hari ini.

“Sebenarnya semua orang harus bersabar menahan diri, sebentar lagi 20 September sudah ditetapkan capres dan cawapres. Tanggal 23 September mulai kampanye,” jawab Pramono.

“Kan ini masih belum pasti, domain kampanye atau tidak. Tetapi begitu nanti mau masuk 23 September sebenarnya mau ngapain saja monggo-monggo saja. Karena ini adalah bagian dari proses pendidikan kita,” kata politikus PDI Perjuangan ini.

Karena itu, lanjut Pramono, kalau sekarang terjadi pro dan kontra di tengah masyarakat, itu sebuah kenyataan yang ada. Namun ada baiknya semua pihak bisa menahan diri sampai 23 September bila memang ingin membuat gerakan #2019GantiPresiden.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kursi Wagub DKI Masih Jadi Rebutan Gerindra dan PKS

Kursi Wagub DKI Masih Jadi Rebutan Gerindra dan PKS

Jakarta – Kursi jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno hingga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135