Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Pertanyakan Prestasi Roy Suryo Saat Jadi Menpora

PPP Pertanyakan Prestasi Roy Suryo Saat Jadi Menpora

Jakarta – Pernyataan nyinyir Roy Suryo terkait kemunculan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui video conference di closing ceremony Asian Games 2018 akhirnya direspon oleh PPP.

PPP Pertanyakan Prestasi Roy Suryo Saat Jadi Menpora

Ahmad Baidowi selaku Wasekjen PPP mengatakan bahwa “Ini juga yang membuat saya bingung. Orang ini kerjaannya selalu nyinyir seperti tak rela orang lain berprestasi,”

Dirinya menilai bahwa Roy seperti tak rela dengan prestasi yang ditorehkan pemerintah Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla (JK) sehingga ia selalu berkomentar negatif.

“Saya tidak ingat prestasi apa yang dibuat yang bersangkutan ketika menjadi menpora? Atau karena tidak ada prestasi sehingga tidak ada satupun yang bisa diingat oleh anak bangsa,” katanya.

Awiek pun kemudian menyinggung Roy yang menjadi Menpora di era Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena Andi Mallarangeng yang menjabat saat itu tersangkut kasus Hambalang. Roy sebagai pengganti Andi pun ketika itu dinilai tak bisa menyelesaikan pembangunan sport center di Hambalang.

“Dia jadi menteri pun karena reshuflle Andi Malarangeng yang tersengat kasus sport center Hambalang. Nah, gimana penyelesaian sport center itu bro Roy?” ujar Awiek.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Diperiksa Otoritas Keamanan Arab Saudi, Ini Kata Kubu Prabowo-Sandi

Habib Rizieq Diperiksa Otoritas Keamanan Arab Saudi, Ini Kata Kubu Prabowo-Sandi

Jakarta – Kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendesak pemerintah mengungkap siapa aktor dibalik penangkapan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135