Home > Hiburan > Gosip > Denny Sumargo Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Dita

Denny Sumargo Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Dita

Jakarta – Kisah asmara aktor tampan Denny Sumargo dengan sosialita cantik Dita Soedarjo menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya Denny dan Dita memiliki latar belakang yang jauh berbeda.

Denny Sumargo Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Dita

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Menyadari hal itu, Denny akhirnya angkat bicara. Denny mengaku sedang berusaha untuk memahami keinginan calon istri dengan sabar. Oleh karena itu, ia menyerahkan soal tempat pernikahan kepada Dita sepenuhnya.

“Saya bilang kepada Dita untuk mempertimbangkan dengan matang dulu. Dia maunya bagaimana, saya akan coba untuk memenuhi keinginannya. Saya juga tidak ingin terlalu mengintervensi dalam hal (persiapan pernikahan). Biar Dita yang memilih,” kata Denny saat ditemui di Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Baca juga : Tampil di Konser The Gentleman’s, Glenn Fredly Menyanyi Sambil Menangis

Denny menambahkan ia berusaha sekuat tenaga untuk lebih mengerti pilihan yang akan diambil oleh calon istrinya itu. Sebab menurutnya berbagai kemungkinan dan pilihan yang ada bisa diambil Dita diusia yang masih muda itu.

Meski begitu, kata Denny, hal yang paling penting adalah ketulusan dan kebaikan hati Dita yang terpancar selama mempersiapkan pernikahan mereka. Hal itulah yang membuat Denny semakin jatuh cinta pada Dita.

“Dita ini lemah lembut hatinya dan sensitif sekali. Dia sangat pengasih dan penyayang. Bahkan, saya melihat ada satu kerinduan dalam diri Dita untuk memiliki momongan. Dita bilang setelah menikah dan dipercaya Tuhan untuk memiliki momongan, dia akan menghabiskan banyak waktu untuk anak dan keluarga. Inilah nilai-nilai baik dalam diri Dita yang saya sukai. Saya jatuh cinta karenanya,” jelas Denny.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Tak Terima Dilecehkan Petugas Imigrasi, Miyabi Melaporkan Ke Polisi

Jakarta – Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi merasa tidak terima saat mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135