Home > Olahraga > Balap > Vinales Berharap Yamaha Terus Modifikasi YZR-M1

Vinales Berharap Yamaha Terus Modifikasi YZR-M1

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan jika timnya masih harus melakukan sesuatu jika ingin tetap membuka peluang untuk meraih gelar juar musim ini. Diakui Vinales, YZR-M1 miliknya saat ini memiliki mesin yang cukup kompetitif. Akan tetapi, beberapa masalah kerap mengganggunya untuk melaju maksimal di lintasan.

Vinales Berharap Yamaha Terus Modifikasi YZR-M1

Vinales

Melihat pada hal tersebut, rekan satu tim Valentino Rossi itu pun berharap Yamaha terus melakukan pengembangan pada motornya agar dirinya mampu kembali tampil kompetitif di sisa balapan musim ini.

Pembalap berjuluk Top Gun itu sedikit demi sedikit mulai menemukan cara untuk kembali pada ritme membalap terbaiknya. Hal itu dibuktikannya sejak tampil di Sirkuit Silverstone. Meski balapan gagal diselenggarakan, pemabalap asal Spanyol itu tampil cukup baik pada sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Vinales juga melanjutkan catatan positifnya jelang tampil di Sirkuit Misano dalam lanjutan seri ke-13 MotoGP 2018 yang akan dilangsungkan pada Minggu (9/9/2018). Pembalap 25 itu tampil apik dengan meraih tempat ketiga saat mengikuti sesi kualifikasi yang dilangsungkan satu hari sebelumnya.

“Yamaha telah meningkat, tetapi kami harus meningkatkan lebih banyak. Produsen lain berada pada tingkat yang baik dan seperti yang saya katakan saya tidak sabar untuk meningkatkan dan membantu Yamaha untuk mengembangkan sepeda yang sangat baik terutama untuk tahun depan,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Minggu (9/9/2018).

“Tapi bagaimanapun tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sepanjang akhir pekan untuk memperbaiki, meskipun tidak bisa dipungkiri kami masih kehilangan sesuatu,” tutup mantan pembalap Suzuki Ecstar tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Kerap Mendapat Kendala pada

Raikkonen Akui Kerap Mendapat Kendala pada Ban

Monza – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, meraih posisi kedua pada Formula One (F1) ...