Home > Hiburan > Gosip > Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di jagad maya. Nama Ayu kembali diperbincangkan lantaran terkait dengan fotonya yang tengah duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di dalam sebuah pesawat bersama komedian sekaligus anggota DPR Eko Patrio pada Minggu (16/9/2018).

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Kala itu, mereka terbang ke Palembang, Sumatera Selatan, untuk menghadiri salah satu program acara televisi yang meraka bawakan. “Jumpa wong Palembang,” tulis Eko Patrio dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya Eko yang membagikan momen tersebut, Raffi ternyata juga ikut mengunggah foto tersebut di Instagram Story akunnya. Foto tersebut ternyata langsung banjir komentar pedas dari netizen. Sebagian besar komentar tersebut menuding pelantun lagu ‘Sambalado’ itu sengaja duduk di sebelah suami Nagita Slavina tersebut. Namun, tak sedikit juga yang membela Ayu.

“ATT itu tidak merasa risih duduk dekat raffi. ..emang kamu suka dibully sebg pelakor ya,” tulis netizen lewat akun @shuriani_92.

“Aduhhhh…knpa sih apa yg di lakukan Ayu sama Rafi selalu salah di mata para hettrs…sebut ayu pelakor memang nya sdh ada bukti apa?? Blm tentu kalian itu sempurna…ngaca dulu di cermin besar baru mengomentari orang lain…yg sabar ya mbak Ayu.tutup kuping saja…,” tulis @lindaellu.

“Baru duduk smpingan di pesawat loh ini,, tpi org pd heboh,, apalgi klo udh duduk smpingan di pelaminan.. Wkwwkk,” tulis @rosmajuwita99.

Namun, pedangdut berusia 26 tahun tersebut seolah tak ingin ambil pusing. Ia memilih santai saat banyak netizen yang mengomentari negatif tentang dirinya. Dengan penuh percaya diri, ibu satu anak ini bahkan berseloroh seakan-akan para wartawan mencari perhatian kepadanya.

“Ah, saya foto sama siapa aja kayaknya salah,” kata Ayu seraya terburu-buru, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

“Ah situ kali yang cari perhatian, cari muka sama saya,” tutupnya, sebelum masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang telah lama mencuat ke publik. Kala itu tersebar foto data tiket perjalanan atas nama Raffi Farid Ahmad dan Ayu Rosmalina ke Amsterdam, Belanda, di media sosial, pada 2016 lalu.

Sejak saat itulah, ketika Raffi dan Ayu Ting Ting terlihat hadir bersama, netizen langsung berkomentar negatif dan menyebut Ayu sebagai orang ketiga di dalam bahtera rumah tangga Raffi dan Nagita.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...