Home > Ragam Berita > Nasional > Keponakan Prabowo Bakal Duduki Posisi Wagub DKI?

Keponakan Prabowo Bakal Duduki Posisi Wagub DKI?

Jakarta – Andre Rosiade secara mengejutkan kali ini bocorkan bahwa Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara Djojohadikusumo sedang menjadi topik yang dibicarakan oleh Internal Gerindra lantaran diduga akan menjadi calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Keponakan Prabowo Bakal Duduki Posisi Wagub DKI?

Saat ditanya akhir pekan lalu, dirinya menuturkan bahwa “Beberapa nama diwacanakan oleh internal dan DPP. Tapi belum ada pembahasan lagi,”

Sara Djojohadikusumo yang merupakan keponakan dari Prabowo Subianto tersebut saat ini menjadi anggota DPR di Komisi VIII yang membidangi urusan agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan.

Namun ditanya mengenai keputusan final, Ander mengatakan bahwa “Ketua Umum Gerindra belum menentukan sikap soal Wagub DKI,”

Sara atau Rahayu Saraswati Djojohadikusumo lahir di Jakarta pada 27 Januari 1986 dan menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di International High School, Geneva Switzerland dan Singapura.

Ketika sekolah di Singapura, dia terpilih dalam audisi sebagai pemeran utama drama. Ini menjadi awal ketertarikannya pada industri perfilman.

Untuk menunjang minatnya, Sara mengambil kuliah di University Of Virginia, Charloville, Virginia, Amerika Serikat di fakultas classics and drama dan lulus tahun 2005.

Lalu mengambil diploma in Screen Acting Postgraduate Level, International School of Screen Acting, London, pada 2007.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135