Home > Hiburan > Gosip > Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan baru mengetahui sifat asli Idham Masse. Hal tersebut terjadi setelah pertunangan pada 8 September 2018.

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

“Banyak hal yang saya tidak bisa ungkapkan di sini. Hanya sebagian contohnya. Ketahuannya itu ya setelah saya dilamar… baru kelihatan aslinya,” kata Shinta pada Sabtu (24/9/2018).

Sebelumnya Shinta mengungkap bahwa Idham kerap marah padanya dan tidak bisa mengendalikan emosi. Hal ini menjadi salah satu alasan Shinta membatalkan rencana pernikahannya.

“Semua orang berhak marah, tapi tahu tempat gitu lho. Saya juga punya malu,” ungkap Shinta.

Bagi pemain film Suster Keramas ini, jalan keluar yang terbaik adalah mengakhiri hubungannya dengan Idham. “Lebih baik saya menyudahi semua ini demi kebaikan diri saya, bapak saya dan anak saya dan dia. Mungkin saya juga buat dia tidak cocok,” paparnya.

Idham melamar Shinta pada 8 September 2018. Namun pada Jumat (21/9/2018) lalu Shinta menghapus foto-foto pertunangannya dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan itu dari akun Instagramnya.

“Insya Allah niat saya baik walaupun saya belum baik. Dan saya yakin Kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata2 uang tapi etika dan attitude. Mau dihargai Belajar menghargai pengorbanan orang lain. Mau dimengerti? Belajar mengerti keadaan orang lain saat ini. Saya bukan orang suci tapi saya tau cara Menjaga diri,” tulis Shinta pada fitur Insta Story-nya ketika itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135