Home > Hiburan > Gosip > Sule Tampik Isu Kekerasan Ekonomi Terhadap Mantan Istrinya

Sule Tampik Isu Kekerasan Ekonomi Terhadap Mantan Istrinya

Jakarta – Komedian Sutisna alias Sule dituding lakukan kekerasan ekonomi. Hal Tersebut dicantumkan dalam gugatan sang mantan istri. Yakni, Lina.

Sule Tampik Isu Kekerasan Ekonomi Terhadap Mantan Istrinya

Pihak Sule pun menduga, tudingan tersebut hanya sebagai kedok untuk menutupi perselingkuhan Lina dengan pria bernama Teddy. Pasalnya, dalam fakta persidangan terungkap bahwa Sule tidak pernah absen memberikan nafkah kepada orang tua Lina setiap bulannya.

“Sule itu memberikan sumbangan untuk ibunya Lina setiap bulannya Rp 10 juta, dan itu dibuktikan hakim. Jadi tinggal pikirkan saja, apakah orang yang memberikan uang kepada ibu mertuanya itu melakukan kekerasan ekonomi?” kata pengacara Sule, Bahyuni Zuli, Senin (24/9/2018).

Lanjut Bahyuni, tak hanya kepada mertuanya saja Sule memberikan jatah bulanan. Sule juga diketahui memberikan jatah bulanan kepada Lina hingga ratusan juta rupiah.

“Kalau ke bu Lina, Sule memberikan Rp 200 juta-an untuk satu bulan. Apa itu termasuk kekerasan ekonomi?” ujar Bahyuni.

Sebelumnya diberitakan, Sule dan Rizky Febian sudah satu bulan lalu mengetahui Lina berselingkuh. Bahkan, Rizky Febian pernah memergoki ibunya itu bersama pria lain dalam satu rumah. “Dalam persidangan terbukti mereka (Lina dan Teddy) ini satu rumah. Terbukti yang diungkapkan sama Ica (istri Teddy),” jelas Bahyuni. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135