Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Khawatir Masuk Penjara Lagi Kalo Prabowo Kalah

Buni Yani Khawatir Masuk Penjara Lagi Kalo Prabowo Kalah

Jakarta – Mengenai posisinya di Pilpres mendatang, Buni Yani memastikan dirinya untuk bergabung dalam timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia mengaku masuk tim media.

Buni Yani Khawatir Masuk Penjara Lagi Kalo Prabowo Kalah

Saat ditemui kemarin, dirinya menjawab singkat “Saya di tim media,”

Buni menjelaskan alasannya bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga. Ia mengklaim ini untuk memperjuangkan keadilan pada kasus yang menimpanya, yang disebutnya sebagai kriminalisasi.

“Itu salah satu langkah saya untuk melawan Jokowi, terpaksa saya harus bergabung ke Pak Prabowo. Karena saya dikriminalisasi,” kata Buni.

Sedangkan dirinya kemudian membantah perihal kasusnya yang saat ini tengah dalam proses di Mahkamah Agung akan menjadi citra buruk bagi Prabowo-Sandiaga.

“Karena saya ini korban kriminalisasi, memperkuat tim Pak Prabowo untuk mengatakan bahwa tim ini adalah tim yang berjuang untuk demokrasi dan keadilan. Pihak sana sih pasti ngomongnya yang jelek-jelek. Anda kalau dengar ‘cebong’ sih begitu ngomongnya. Jadi jangan dengar, mereka buzzer gitu lho,” tuturnya.

“Pak Prabowo harus menang, kalau nggak nanti saya masuk penjara 1,5 tahun. Justru itu yang saya lawan. Jadi ini harus dilawan ini rezim kalau dia zalim kepada masyarakatnya sendiri. Begitu,” ujar Buni Yani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Jatim Tak Larang Kepala Daerah Jadi Timses Capres

Gubernur Jatim Tak Larang Kepala Daerah Jadi Timses Capres

Jakarta – Langkah menarik diambil oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, dimana dirinya ternyata memilih untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135