Home > Olahraga > Balap > Rins Sangat Yakin Bisa Raih Hasil Apik di MotoGP Thailand 2018

Rins Sangat Yakin Bisa Raih Hasil Apik di MotoGP Thailand 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, memiliki kepercayaan diri yang amat tinggi usai finis di posisi keempat pada MotoGP Aragon 2018. Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku optimis bisa dapatkan hasil yang lebih baik lagi saat mengaspal pada MotoGP Thailand 2018, di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018).

Rins Sangat Yakin Bisa Raih Hasil Apik di MotoGP Thailand 2018

Hasil yang didapatkan Rins pada MotoGP Aragon 2018 mengualang prestasi di seri sebelumnya saat mengaspal di Sirkuit Misano yang mana pembalap asal Spanyol itu finis di posisi keempat juga. Mengakhiri dua balapan dengan posisi yang sama baiknya telah menunjukkan bahwa Rins mampu untuk tampil konsisten. Konsistensi itu yang akan jadi bekal utama Rins menghadapi MotoGP Thailand 2018.

Selain memiliki bekal yang sangat baik, Rins pun mengaku amat menyukai Sirkuit Buriram. Tampaknya, pembalap asal Spanyol itu telah memahami karakteristik dari Sirkuit Buriram meskipun lintasan kebanggaan Thailand itu baru masuk di kalender MotoGP pada musim ini.

“Saya amat senang dan akhir pekan lalu sangat produktif bagi seluruh anggota tim. Perlombaan telah menjadi pertarungan yang sangat bagus,” ungkap Rins sebagaimana diberitakan laman resmi Suzuki pada Kamis (27/9/2018).

“ Ini luar biasa! Hasil ini adalah motivasi yang baik untuk terus mendorong, dan terutama di Thailand yang merupakan trek yang sangat saya sukai,” tutup pembalap bernomor 42 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Berharap Bisa Berikan Kontribusi Lebih Baik untuk Aprilia

Redding Berharap Bisa Berikan Kontribusi Lebih Baik untuk Aprilia

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, memiliki harapan khusus sebelum mengakhiri perlombaan di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135