Home > Olahraga > Bola > Diincar Tim Elit EPL, Lazio Akan Kembali Kerja Keras Pertahankan SMS

Diincar Tim Elit EPL, Lazio Akan Kembali Kerja Keras Pertahankan SMS

Roma – Lazio sepertinya akan kembali bekerja keras untuk mempertahankan salah satu pemain penting mereka di musim panas nanti. Sergej Milinkovic-Savic kembali menjadi perbincangan usai Manchester City dan Liverpool kembali jadikan dirinya target transfer.

Diincar Tim Elit EPL, Lazio Akan Kembali Kerja Keras Pertahankan SMS

Dalam dua tahun terakhir, nama Milinkovic-Savic sendiri tengah naik daun dikalangan tim elite eropa. Namun pihak Lazio berhasil mempertahankan gelandang Timnas Serbia itu di bursa transfer musim panas kemarin.

Dan kini The Mirror mengabarkan bahwa Lazio belum bisa bernafas lega. Pasalnya di bulan Januari nanti dua klub top Inggris, Liverpool dan Manchester City berniat untuk memboyong sang gelandang.

Dalam laporan yang sama juga mengatakan bahwa kedua pemuncak klasemen Liga Inggris itu benar-benar tertarik untuk mendatangkan SMS. Mereka bahkan menjadikan sang pemain sebagai target transfer utama mereka begitu bursa transfer dibuka.

Baik Liverpool dan City menilai sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka ingin memboyong sang pemain ke Inggris. Untuk itu kedua tim ini kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka berharap bisa mendapatkan respon yang positif dari sang gelandang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Milner Tak Pernah Ragukan Kualitas Sturridge

Merseyside – Akhir pekan lalu, Daniel Sturridge menjadi pahlawan Liverpool saat menahan imbang Chelsea di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135