Jakarta – Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyah, Giren, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto. Prabowo mengklaim seluruh pengurus ponpes di sana menginginkan adanya perubahan untuk Bangsa Indonesia.

Prabowo : "Rakyat Tetap Dibiarkan Miskin"

Prabowo Subianto

“Saya datang harus optimis bisa memenangi pemilu presiden (Pilpres 2019). Saya dapat energi. Mereka sudah paham keadaan negara. Mereka ingin ada perubahan dan perbaikan,” kata Prabowo dihadapan seluruh hadirin ponpes, Minggu (30/09/2018).

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan seluruh pengasuh ponpes yang disambanginya itu memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Termasuk salah satunya KH Ahmad Said. Prabowo menilai ada elite-elite yang berkhianat kepada bangsa dan negara, dengan membiarkan kekayaan negara dicuri negara lain.

“Ada kiai lebih nasionalis, lebih semangat daripada rekan-rekan saya,” jelasnya.

Baca juga : Mantan Relawan Anies Berikan Dukungannya Untuk Prabowo

“Kekayaan negara hanya dinikmati segelintir elite, sementara rakyat tetap dibiarkan miskin. Kita sekarang tidak bisa menjadi tuan di negara kita sendiri. Kiai Ahmad sudah paham dengan keadaan negara kita ini,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kiai Ahmad Said juga mengatakan dihadapan seluruh peserta bahwasanya ia mendoakan agar Prabowo dapat menang dalam ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kita tak hanya mendukung dengan nafsu, tetapi juga dengan doa. Kita doakan Pak Prabowo amanah, tidak setengah-setengah, dan membela yang benar,” kata KH Ahmad Said.
(Muspri-harianindo.com)