Home > Olahraga > Bola > Lindgard Akan Kembali Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak

Lindgard Akan Kembali Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak

Manchester – Man United sepertinya memang merasakan langsunga dampak dari perkembangan Jesse Lindgard. Hal ini bisa dilihat dari kabaran yang beredar di Inggris bahwa manajemen Setan Merah ingin memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Lindgard Akan Kembali Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak

Sekedar informasi, Lingard sendiri merupakan produk akademi United. Ia pertama kali menembus tim utama United di era David Moyes. Dan setelah malang melintang di klub lain sebagai pemain pinjaman, Lingard langsung masuk ke dalam skuad inti usai Mourinho resmi menjabat sebagai pelatih.

Dan kini kabaran dari Metro mengatakan bahwa manajemen puas dengan kinerja Lindgard dan akan kembali menawarkan perpanjangan kontrak. Hal ini dinilai aneh lantaran dia baru saja memperpanjang kontrak tahun kemarin. Karena kontrak barunya ini, ia mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, di mana ia digaji 100 ribu pounds per pekan di United saat ini.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa pihak United tidak akan tergesa-gesa dalam memperpanjang kontrak Lingard. Mereka kabarnya baru menargetkan kontrak baru ini selesai di awal 2019 mendatang.

Pihak Manchester United saat ini tengah menyusun proposal kontrak baru bagi Lingard. Ada beberapa aspek yang akan diperbaharui seperti durasi kontrak, gaji dan kemungkinan klausul rilis.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135